Avanza Juga Bisa Tampil Berotot dan Sangar

 

 

 

 

 

Toyota Avanza keluaran 2008 ini, oleh pemiliknya Melky (24), ingin ditampil dengan gaya berbeda, yaitu berotot, sporti  dan berwajah sangar. Untuk membentuk kesan tersebut,  berbagai kit pun ditempelkan di bodi. Termasuk menggunakan bumper depan dan belakang dari Honda Jazz Noblesse.

Untuk memperkuat aura sportidipasanglah sayap Honda Jazz Racing dan gril Alphard. Lantas, MPV yang semula bercat silver ini diubah menjadi kuning khas Chevy Camaro.
“Karena konsepnya Honda Jazz Noblesse dengan bodi lebar, perkerjaan paling sulit adalah penyesuaian bentuk,” jelas Carlos dari Carlos Spoiler yang bertanggung jawab mempermak bodi Avanza ini.
Penampilan sangar Avanza juga terpancar dari pemasangan “mata” LED merah yang melingkari lampu depan HID proyektor 2,5 inci. LED juga digunakan untuk menghiasi pelek dan gagang pintu.
Interior juga dilabur dengan kuning, termasuk dengan melapisi jok dari kulit sintetis MBTech yang dikombinasikan dengan warna hitam. Audi juga dipermak habis, termasuk speaker. Untuk memasang 2 unit subwoofer Eclipse dan 3 unit power M Dimention, jok belakang harus dicopot. Sedangkan di depan, dipasang “head unit” Alpine Baby F1 dengan monitor LCD 10 inci Nevcox. Tambahan lain adalah tweeeter Thysic.
“Karena saya memodiifikas berdasarkan konsep mobil kontes dan dipakai untuk harian, kaki-kaki hanya dipendekkan 2 inci,” ujar Melky. Caranya, menggunakan kit dari Eibach dan pelek Replica ES Status 19 inci.

sumber :KompasOtomotif

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: