Pertama di Dunia, Bakal Ada Pekan Peduli Klitoris Internasional

Gambar

Las Vegas, Pertama kalinya di dunia, tanggal 6-12 Mei mendatang bakal dirayakan sebagai ‘Pekan Peduli Klitoris Internasional’. 7 Hari tersebut dirancang khusus untuk merayakan bagian tubuh wanita yang dianggap sangat sensitif.

Adalah Clitoraid, sebuah organisasi yang berbasis di Las Vegas yang melatari pekan khusus tersebut. Menurut mereka, Pekan Peduli Klitoris Internasional ini ditujukan untuk membantu korban mutilasi kelamin perempuan di seluruh dunia.

“Kami telah memperhatikan bahwa klitoris belum mendapatkan banyak perhatian. Itu membuat orang merasa tidak nyaman. Untuk minggu ini, kami tidak ingin hanya fokus pada pemotongan kelamin,” jelas juru bicara Clitoraid, Nadine Gary, seperti dilansir Huffingtonpost, Jumat (3/5/2013).

Pekan Peduli Klitoris Internasional mendatang akan diadakan seminggu penuh di minggu pertama bulan Mei, yang kebetulan juga menjadi Bulan Masturbasi Nasional di Amerika Serikat.

“Ada batasan tabu di seputar seksualitas. Kami ingin menunjukkan itu dan berbicara tentang hal itu. Kami ingin mendorong perempuan berbicara dan merayakan seksualitas mereka,” ujar Gary.

Gary berharap dapat membangkitkan minat dalam ‘Clitoris Week’ dengan mengajak sesama anggota Clitoraid menggunakan kostum vagina raksasa dan membagikan selebaran di Las Vegas Strip.

Pekan ini memang terdengar aneh, tapi Gary sepertinya sudah berpengalaman melakukan kampanye ‘tidak wajar’. Sebelumnya ia pernah melakukan kampanye ‘Go Topless Day’, untuk memprotes undang-undang yang melarang wanita keluar rumah tanpa busana, juga ‘Swastika Rehabilitation Day’ yang dirancang untuk menghapus stigma Nazi dari simbol kuno.

#GA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: