Sekeluarga Ini Harus Tinggal di Kandang Kambing

Gambar

PAMEKASAN– Akhmad Turi beserta keempat anaknya terpaksa harus tinggal di kandang kambing setelah rumahnya roboh beberapa bulan lalu. Mereka pun terpaksa berbagi tempat untuk tidur dengan kambing.

Warga Desa Lemper, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur itu mengatakan, dia beserta empat anak dan istrinya harus menyulap kandang kambingnya menjadi sebuah kamar, Sabtu (4/5/2013).

Akhmad mengaku tidak bisa memperbaiki rumahnya karena penghasilan dari tukang becak tidak cukup dalam waktu sekejap. Namun dia mengkhawatirkan adalah anak-anaknya.

Anak bungsunya, Khunul Khotimah, yang masih berumur dua bulan harus ikut juga tidur di kandang kambing. Apalagi anak pertamanya, Fathurrahman Faqih, yang kini duduk di bangku Kelas VI SDN Lemper 2 pada Senin, 6 Mei nanti harus menghadapi ujian nasional (UN).

Jika malam hari, kambing-kambing tersebut ditempatkan di kolong tempat tidur. Ini dilakukan apabila hujan, tidak terkena percikan air. Di kamar tersebut terlihat bolong- bolong dan angin dengan bebas masuk ke dalam kamar bercampur aroma kambing serta kotorannya. 

#GA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: